Drama Snow white


Drama Snow white

Narator: Sekali waktu, seorang raja dan ratu memerintah negeri yang jauh. Suatu hari musim dingin, ratu sedang melakukan pekerjaan jarum sambil melihat melalui jendela, ketika burung terbang dengan mengalihkan ratu dan dia menusuk jarinya. Setetes darah jatuh di salju di luar jendela. Saat ia melihat darah di salju katanya.

Ratu: Oh, betapa aku berharap bahwa aku punya seorang putri yang kulit seputih salju, bibirnya semerah darah, dan rambut sehitam kayu eboni.

Narator: Ratu mendapat keinginannya ketika ia melahirkan seorang bayi perempuan yang berkulit putih seperti salju, bibir merah seperti darah, dan rambut sehitam kayu eboni. Mereka menamai dia Snow White, tapi sayangnya, sang ratu meninggal. Segera setelah itu, raja menikahi seorang wanita baru yang cantik, tapi bangga dan kejam. Dia telah mempelajari sihir gelap dan memiliki sebuah cermin ajaib, dimana ia setiap hari akan bertanya.

Langkah-Ibu: Cermin, cermin di dinding, siapa yang paling indah dari mereka semua?.

Mirror: Anda, Ratu saya, yang paling indah dari mereka semua.

Narator: ini menyenangkan ratu. Dia tahu bahwa cermin ajaib-nya bisa berbicara hanya kebenaran. Suatu pagi ratu bertanya.

Langkah-Ibu: Cermin, cermin di dinding, siapa yang paling indah dari mereka semua?.

Mirror: Anda, ratu saya, yang paling indah, itu benar. Tapi Putri Salju bahkan lebih indah dari yang Anda.

Narator: Ratu marah dan memerintahkan dia pemburu untuk mengambil Snow White ke hutan untuk dibunuh.

Langkah-Ibu: Pergi ke hutan, mengambil gadis itu dan membunuhnya! Dan sebagai bukti, membawa saya hatinya! Ha, ha, ha, ha

Huntsman: Ya, Ratu, aku akan melakukan seperti yang Anda katakan.

Narator: Para pemburu miskin membawa Putri Salju ke hutan, tapi Coul tidak membunuhnya.

Huntsman: Snow White, saya tidak bisa melakukan ini, Anda harus melarikan diri, pergi, lari, lari!

Snow White: Terima kasih orang baik, saya akan selalu bersyukur atas apa yang telah Anda lakukan.

Narator: Lalu pemburu membunuh rusa dan mengambil hatinya untuk Ratu.

Huntsman: Di sini, Ratu, saya melakukan apa yang Anda katakan kepada saya. Ambil hatinya.

Langkah-Ibu: Ha, ha, ha, ha, sekarang, saya yang paling indah dari mereka semua!

Narator: Sementara itu, Snow White di hutan.

Snow White: Oh, saya sendirian di hutan besar, saya tidak tahu harus berbuat apa.

Narator: Lalu ia mulai berlari. Dan saat malam hampir jatuh, ia melihat sebuah rumah kecil dan masuk ke dalam.

Snow White: Oh, rumah ini begitu indah. Semuanya begitu kecil dan bersih.

Narator: Tabel ini ditetapkan, dan ada makanan di piring.

Snow White: aku begitu lapar. Aku akan makan sayur sedikit dan sedikit roti dari masing-masing piring kecil dan dari cangkir setiap saya akan minum sedikit susu.

Narator: Karena dia begitu lelah, ia berbaring di salah satu tempat tidur kecil dan jatuh tertidur.

Narator: Setelah gelap, pemilik rumah pulang. Mereka adalah tujuh kurcaci yang ditambang emas di pegunungan. Begitu mereka tiba di rumah, mereka melihat bahwa seseorang telah berada di sana.

Dwarf 1: Siapa yang telah duduk di kursiku?

Dwarf 2: Siapa yang telah makan dari piringku?

Dwarf 3: Siapa yang telah makan roti saya?

Dwarf 4: Siapa yang telah makan sayuran saya?

Dwarf 5: Siapa yang telah makan dengan garpu saya?

Dwarf 6: Siapa yang telah minum dari cangkir saya?

Narator: Tetapi yang ketujuh, melihat tempat tidurnya, menemukan Snow White terbaring di sana tidur.

Dwarf 7: Lihatlah ke sini, datang cepat!

Narator: Tujuh kurcaci semuanya datang berlari, dan mereka berseru dengan heran.

Kurcaci: Oh, surga yang baik! Anak ini indah!


Narator: Mereka tidak membangunkannya, tapi biarkan dia terus tidur di tempat tidur. Keesokan paginya Snow White terbangun, dan ketika ia melihat tujuh kurcaci ia ketakutan.

Snow White: Oh, tidak!

Dwarf 1: Jangan takut pada kami. Apa nama Anda?

Snow White: Nama saya Snow White.

Dwarf 2: Bagaimana Anda menemukan jalan ke rumah kami?

Snow White: Ibu tiri saya mencoba membunuh saya, maka pemburu biarkan aku bebas dan itulah bagaimana saya harus menjalankan seluruh hari melalui hutan, akhirnya saya sampai di rumah Anda.

Narator: Para kurcaci berbicara satu sama lain untuk sementara dan kemudian berkata.

Kurcaci: Jika Anda akan membuat rumah untuk kita, dan masak, membuat tempat tidur, mencuci, menjahit, dan merajut, dan menjaga segala sesuatu bersih dan teratur, maka Anda bisa tinggal dengan kami, dan Anda akan memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan.

Snow White: Ya, dengan segenap hatiku.

Narator: Jadi Putri Salju hidup bahagia dengan kurcaci. Setiap pagi mereka pergi ke gunung mencari emas, dan di malam hari saat mereka pulang ke rumah Snow White punya makanan mereka siap dan rumah mereka bersih. Sementara itu, di istana.

Langkah-Ibu: Cermin, cermin, di dinding, Siapa di negeri ini adalah yang paling indah dari semua?

Mirror: Anda, Ratu saya, indah, itu benar. Tapi Snow White, di luar pegunungan dengan tujuh kurcaci, masih seribu kali lebih cantik dari Anda.

Langkah-Ibu: Sekarang saya mengerti! Oh, pemburu menipu saya ... Saya harus memikirkan sesuatu.

Narator: Dia pergi ke kamarnya paling rahasia, dan ia membuat apel beracun.

Langkah-Ibu: Dengan ini apel beracun Anda akan mati, Snow White! Ha, ha, ha, ha

Narator: Dari luar apel itu indah dan mengkilap. Tapi siapa pun yang mungkin makan sepotong kecil itu akan mati.

Langkah-Ibu: Saya harus menyamarkan diri sehingga dia tidak bisa mengenali saya. Sekarang saya akan pergi ke rumah orang kurcaci.

Narator: Dia pergi ke rumah kurcaci dan mengetuk pintu. Snow White meletakkan kepalanya keluar jendela, dan berkata.

Snow White: Saya tidak boleh membiarkan siapa pun masuk

Langkah-Ibu: Apakah Anda ingin mencicipi salah satu dari apel manis saya?

Snow White: Tidak, saya tidak dapat menerima apa pun dari orang asing.

Langkah Ibu: Apakah Anda takut racun? Dengar, aku akan memotong apel menjadi dua. Anda makan setengahnya dan saya akan makan setengah lainnya.



Narator: Tetapi hanya satu setengah dari buah apel diracun.

Snow White: Yah, baiklah, saya melihat bahwa Anda juga makan bagian dari itu, jadi beri aku setengah lainnya.

Narator: Dia hampir tidak punya gigitan di mulutnya ketika dia jatuh ke tanah mati.

Langkah Ibu: Ha, ha, ha, Putih seperti salju, semerah darah, hitam seperti kayu eboni! Para kurcaci tidak akan membangunkan Anda. Selamat tinggal Snow White! Ha, ha, ha, ha

Narator: Kembali di rumah dia bertanya cermin.

Langkah Ibu: Cermin, cermin, di dinding, yang di negeri ini adalah yang paling indah dari semua?

Mirror: Anda, Ratu saya, yang paling indah dari semua.

Narator: Ketika kurcaci pulang malam itu mereka menemukan Salju tergeletak di tanah.

Dwarf 3: Snow White, bangun, apa yang terjadi padamu.

Dwarf 4: Dia tidak bernapas sama sekali. Dia mati!

Narator: Mereka mengangkatnya dan menatapnya untuk waktu yang lama.

Dwarf 5: Snow White, bangun, berbicara dengan kami, silahkan.

Narator: Tetapi tidak ada yang membantu. Dia sudah mati. Mereka membaringkannya di tempat tidur jerami, dan tujuh kurcaci duduk di sampingnya dan menangis selama tiga hari. Mereka akan menguburnya, tapi dia masih tampak segar sebagai orang hidup, dan masih memiliki pipi yang indah merah.

Dwarf 6: Kita tidak bisa menguburkannya di bumi hitam.

Dwarf 7: Mari kita membuat peti kaca transparan dibuat, sehingga kita dapat melihatnya dari semua sisi.

Narator: Dan mereka melakukannya, maka mereka memasukkannya ke dalam peti.

Dwarf 1: Kita harus menempatkan peti mati di luar di gunung, dan salah satu dari kami akan selalu tinggal dengan itu dan mengawasi dirinya.

Kurcaci: Ya, kita akan melakukan itu.

Narator: Suatu hari seorang pangeran memasuki hutan ini. Dia melihat peti mati di atas gunung dengan Snow White yang indah di dalamnya.

Pangeran: Biarkan aku memiliki peti mati. Aku akan memberikan apapun yang Anda inginkan untuk itu.

Kurcaci: Kami tidak akan menjualnya untuk semua emas di dunia.

Pangeran: Kemudian memberikan kepada saya. Aku tidak bisa hidup tanpa mampu nya.

Narator: Para kurcaci yang baik merasa kasihan padanya dan memberinya peti mati.

Kurcaci: Jagalah baik-baik, kita akan selalu mencintainya.

Pangeran: aku akan. Dia akan menjadi harta saya yang paling berharga.


Narator: Para pangeran hamba-hambanya membawa peti jauh di pundak mereka. Tapi kemudian hal itu terjadi bahwa salah satu dari mereka tersandung pada semak-semak.

Pangeran: Hati-hati, perhatikan langkah Anda. Aku tidak akan pernah memaafkan Anda jika sesuatu terjadi padanya.

Narator: Tapi ini lepas dari tenggorokan Snow White potongan apel beracun. Dia membuka matanya, mengangkat tutup dari peti matinya, duduk, dan hidup kembali.

Snow White: di mana aku?

Pangeran: Anda dengan saya. Aku mencintaimu! Ikut aku ke kastil ayahku. Anda akan menjadi istriku.

Narator: Pada saat itu Salju jatuh cinta padanya. Pernikahan mereka direncanakan dengan kemegahan yang besar dan keagungan. Jahat Putri Salju langkah-ibu diundang ke pernikahan, tetapi sebelum meninggalkan istana, ia bertanya cermin.

Langkah-Ibu: Cermin, cermin, di dinding, yang di negeri ini adalah yang paling indah dari semua?

Mirror: Anda, Ratu saya, indah, itu benar. Tapi ratu muda adalah seribu kali lebih cantik dari Anda.

Langkah-Ibu: Saya harus melihat bahwa untuk diriku sendiri!

Narator: Ketika dia tiba di pesta pernikahan, dia melihat Putri Salju.

Langkah-Ibu: Tidak! Anda `kembali mati! Anda `kembali mati!

Pangeran: Ambil perempuan ini pergi dari tanah ini!

Guard: Ya, Pangeran.

Narator: Dan tidak ada yang melihat sang ratu jahat lagi. Dan Putri Salju dan Pangeran hidup bahagia selamanya.

-The End-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment